Sabtu, 30 Maret 2013

Bahagia? Sederhana Kok ;)

Bahagia? sederhana aja bisa kok.. tadi malem, smsan sih.. tapi gak lama. sempet bt gara-gara gak dibales... mmm, ya mungkin udah tidur, apa pulsa habis, apa males smsan. aku juga gatau sih, apa lagi belum lama ada semacam................apa gitu ya. lupakan. ......
tapi, waktu buka twitter, ternyataaaaa, dia ngedm aku ;)) 


Tandanya pedulikan? hahaa.. :'D terimakasih yaaa, yang disana ;)<3

Kamis, 28 Maret 2013

28 March 2013

Good morning 28th March, we meet again:'>
Hari ini, ulang tahun yang ke-14. cieee, slamat yaa.. makin tu aja sih lu! Malemnya, aku sempet berharap banget kalo yang ngucapin pertama itu si R.. berharap sekali sekali gapapakan? muahahaaa. bukan, yang pertama ngucapin itu Vintha ditwitter, jam 00:19. tapi dia salah uname, jadi gakekirim:( kalo yang masuk pertama kali itu sih ternyata si N. orang, cowok, tua, nyebelin dan orang yang aku benci-_- *kukut sek* Kesel banget sumpah waktu itu-_-
Btw, Rotinya lucu lhooh, rainbow cake berlapis cream dan bertabur permen warna-warni *nunjuknunjuk* aaaaa, trimakasih mama&papa:* lofyu somach!
Yang kedua, trimakasih banyak buat teman-teman 8-8 atas ucapannya. Terutama buat Khansa dan Amira1. ciee, slamat ya Aurel, Ghea, Hanun, Vintha, Nurul, &Bila, PU nya ndobel niyeeee;'D Dan trimakasih juga semuanya atas doa-doanya... Hari ini..... BEST DAY EVER, sayang! muahahahaa.

Blog Baru (^▿^)♉ ‏

Uhuuuuukk, halo semuanyaa.. ini blogku yang baru yaaa, yang lama gadipake semua. Selamat baca-baca post selanjutnya yaaa;))